Tiga Pelayan Karoake Tembilahan Hulu Inhil, Terjaring Pekat

Ahad, 11 Mei 2014 - 11:46:26 wib | Dibaca: 1992 kali 

Gagasanriau.com. Tembilahan-Pihak Kecamatan Tembilahan Hulu dan Polisi Sektor menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan karaoke dan Wisma Arta yang berada di Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil, Sabtu (10/5/14) sekitar pukul 23.00 Wib.

 

Razia diduga bocor, sehingga semua tempat hiburan yang biasa setiap malam beroperasi dan ramai, saat itu justru sepi pengunjung. Bahkan tidak terlihat sama sekali kegiatan hiburan di sejumlah tempat karoake.

 

"Sepertinya rencana razia yang akan kita gelar sudah diketahui oleh pemilik tempat hiburan dan penginapan, hingga hasil razia ini tidak optimal. Kami hanya bisa menjaring 3 orang pelayan karaoke,"sebut Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Zaidir kepada gagasanriau.com usai melaksanakan razia. Minggu (11/5/14) pukul 01.00 Wib.

 

Sambungnya, “kita akan data dan kasih pengarahan kepada ketiga 3 orang pelayan karaoke yang terjaring razia ini.

 

"Sesuai laporan masyarakata Tembilahan Hulu, bahwa di Wisma Arta sering pasangan yang suami istri keluar masuk disana," terangnya.

 

Akan tetapi, lanjutnya lagi, “setelah kita razia malam ini Wisma Tersebut lengang tanpa tamu. Kita hanya menemukan pengaman (Kondom) disalah satu kamar yang ada di wisma tersebut.

 

Sementara itu, Camat Tembilahan Hulu Dhoan Dwi Anggara mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena adanya laporan-laporan dari masyarakat setempat bahwa adanya kegiatan-kegiatan penyakit masyarakat ini.

 

"Kemarin, Jum'at (9/5/14) kita telah lakukan rapat mengenai hal ini. Akan tetapi, hal itu tak digubris oleh beberapa pengelola," sebut Dhoan yang didampingi Lurah Tembilahan Hulu Saini Hamzah.

 

Ini merupakan peringatan keras yang kita lakukan, nanti kita akan undang lagi pihak-pihak pengelola pusat hiburan karoake dan wisma”tutup Dhoan.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA