Alimuddin RM Sekda Inhil Hadiri Isra' Mi'raj di Selensen

Kamis, 22 Mei 2014 - 01:42:41 wib | Dibaca: 1987 kali 

Gagasanriau.com. Kemuning-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil menghadiri Isra' Mi'raj di Masjid Pancasila Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning yang mengusung tema Kita Ciptakan Generasi Yang Berakhlaqul Karimah. Selasa (20/5/14).

"Mari kita sukseskan program-program pemerintah, seperti program magrib mengaji, jum'at bersih dan pembangunan infrastruktur," kata Sekda Inhil Alimuddin RM dalam sambutannya.

Selain itu, di Kecamatan ini akan di lakukan kegiatan TNI manunggal yang di tempatkan di Desa Kemuning Muda"papar Putra Kelahiran Kecamatan Kemuning ini.

Beliau juga menyampaikan beberapa kegiatan yang akan di lakukan di Ibu Kota Kabupaten salah satunya sebagai tuan rumah MTQ Tahun 2014 Tingkat Provinsi Riau. "Insya Allah, pada tahun ini kita akan menajadi tuan rumah pada MTQ ke 33 Tingkat Provinsi," sebutnya.

Pada peringatan isra mira'j ini juga menghadirkan penceramah al-ustadz Rukhiat SAg dan dalam tausiahnya ia mengatakan Kita harus mensyukuri nikmat Allah SWT, karena apabila kita mensyukuri nikmat Allah SWT kita akan mendapatkan keberkahan yang berlipat ganda dan beliau juga berpesan supaya Memaknai peringatan Isra’ Mi’raj ini dengan sungguh-sungguh.
Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA