Rosman Malomo, Wabup Inhil Hadiri Wisuda Unisi Ke IV

Ahad, 25 Mei 2014 - 09:51:13 wib | Dibaca: 2010 kali 

Gagasanriau.com. Tembilahan-Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rosman Malomo menghadiri Wisuda atau Convocation Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan ke 4 Tahun 2014.

Kegiatan yang dilaksanakan di Stadion Futsal Sungai Beringin Tembilahan. Pada acara prosesi Wisuda Unisi ini turut Dihadiri, Wakil Bupati Inhil, Unsur Muspida, Pendiri dan Pembina Unisi serta Rektor, seluruh Civitas Akademka Unisi, Ketua Kopertis X, Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi, dan undangan lainnya.

Wisuda Unisi yang ke 4 TH 2014 ini di ikuti sebanyak 773 Wisuda. yang ditandai dengan Pemberian ijazah secara simbolis oleh Pendiri UNISI Tembilahan Indra Muchlis Adnan.

Sambutan Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo mengatakan ilmu merupakan suatu senjata, dan pada hari ini kita telah memproduksi senjata dengan melalui cara Wisuda.

"Karena tanpa ilmu kita tidak bisa hidup," tegas Rosman Malomo.

Atas nama Pemda Inhil Rosman Malomo mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/i yang pada hari ini telah menyelesaikan salah satu prosesi wisuda. Beliau berharap kepada mahasiswa yang baru menyelesaikan Strata I (S 1), agar tetap belajar tidak hanya sampai disini.
Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA