5 Parpol Pendukung Jokowi-JK di Inhil Melakukan Penandatanganan Kesepakatan.

Senin, 26 Mei 2014 - 02:29:12 wib | Dibaca: 1866 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Demi memperkuat dalam pengusungan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada 5 Juli mendatang 5 Partai Politik (Parpol) yang pengusungnya melakukan penandatanganan Komitmen Kerjasama Partai Pengusung Capres dan Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Kegiatan penandatanganan 5 parpol yaitu PDIP, NASDEM, PKB, HANURA, dan PKPI ini dilaksanakan di Kantor PDIP Jalan Batang Tuaka Tembilahan. Minggu (25/5/14). Tampak hadir Ketua DPC dan DPD dari kelima parpol beserta puluhan jajarannya.

Maryanto Ketua DPC PDIP Inhil mengatakan bahwa partai pengusung telah sepakat untuk mengusung Jokowi-JK dalam pencapresan 2014 ini, dan Ia meminta agar setaip kader untuk bersama-sama memenangkan Jokowi JK.

"Jika kita bersam-sama maju, kita yakin Jokowi JK menjadi Presiden dan Wakil Presiden dn kita harus tetap solid," tegasnya.

Sementara itu, Dani M Nursalam Ketua DPC PKB Inhil meminta agar penandatanganan yang baru dilakukan itu tidak sebatas tertulis diatas kertas saja, akan tetapi itu harus direalisasikan kelapangan.

"Itu (Komitmen, red) jangan hanya tertulis dan kita tandatangani saja, tetapi itu harus terealisasikan di lapangan,"papar Dani.

Sambung Dani kembali, diharapkan pada pemilihan mendatang akan mendapatkan suara sebesar 70 persen dukungan di Kabupaten Inhil.

"Mari kita bersama-sama memanfaatkan sumber daya yang kita miliki saat ini sehingga target yang kita inginkan tercapai, yaitu 70 persen untuk Inhil," himbaunya.

Usai melakukan penandatanganan tersebut, Ketua DPC dari 5 parpol tersebut melakukan foto bersama.
Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA