Bulan Ramadhan Sebentar Lagi, PLN Inhil Terus Lakukan Pemadaman PLN

Selasa, 03 Juni 2014 - 13:30:53 wib | Dibaca: 1820 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Hingga saat ini, pemadaman listrik yang dilakukan oleh PLN Rayon Tembilahan terus berlangsung sehingga membuat masyarakat khawatir, apalagi sebentar lagi akan menghadapi bulan suci Ramadham.

"Sampai saat ini PLN terus melakukan pemadaman secara tiba-tiba, padahal pemadaman bergilir telah dilakukan oleh mereka," sebut Ami warga beringin kepada gagasanriau.com. Selasa (3/6/14).

"Tentunya, kita sangat berharap agar PLN secepat mungkin untuk mengatasi pemadaman ini. Kalau bisa sebelum bulan suci Ramadhan tiba"harapnya.

Selain itu, ia juga sangat berharap kepada PLN untuk memeberikan pelayanan yang terbaik saat bulan Ramadhan berlangsung. "PLN harus bisa mengatasi hal ini, dan semoga pemadaman tidak terjadi saat Ramadhan nanti sehingga masyarakat bisa beribadah dengan tenang," paparnya.

Sementara itu, Manajer PLN Rayon Tembilahan Budi Warman manyatakan bahwa, pihaknya belum bisa memastikan pemadaman tidak akan berlanjut hingga Ramadhan tiba mendatang, walaupun demikian Ia tegaskan bahwa pihaknya telah bekerja secara maksimal.

"Kita akan berusaha akan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat pada saat bulan suci tiba. Saat ini, kita tengah bekerja untuk memperbaiki mesin sewa yang rusak," tegasnya. Selasa (3/6/14).
Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA