Bantu Korban Penganiayaan Istri Bupati Kampar, Gerak Himpun Koin Dipasar Air Tiris

Sabtu, 07 Juni 2014 - 13:10:29 wib | Dibaca: 1929 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Gerakan Rakyat Kampar yang terdiri dari warga dan mahasiswa melakukan aksi gerakan kumpul koin untuk membantu biaya pengobatan korban penganiayaan Nurhasmi 36 tahun petani miskin yang menurut pengakuannya telah dianiaya oleh Eva Yuliana Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan juga istri Bupati Kampar Jefry Noer pada Sabtu (30/5/2014).

Rafi, Koordinator aksi gerakan koin ini melalui pesan elektroniknya kepada Gagasanriau.com Sabtu sore mengatakan bahwa dari hasil kumpul koin ini berhasil menghimpun dana sebesar Rp,1.720.000.

Aksi ini menamakan diri Gerakan Rakyat Kampar, dengan cara melakukan orasi-orasi sambil mengelilingi Pasar Tradisional Air Tiris Kabupaten Kampar.

"Alhamdulilah tanggapan masyarakat terkait gerakan ini antusias dan mereka tak sungkan-sungkan memberikan sumbangannya"tulis Rafi.

Rafi menjelaskan lebih lanjut, bahwa aksi yang Gerak lakukan dimulai jam 10.00 Wib hingga 12.00 Wib dengan cara mengelilingi Pasar Air Tiris, selain itu juga Gerak menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta mendesak agar persoalaan ini ada penyelesaian hukumnya dengan mendesak dan melakukan aksi hari pada Senin (9/6) di kantor Bupati Kampar.
Tata Haira


Loading...
BERITA LAINNYA