Usai Dampingi JK, RIR Sambangi Warga Kampanyekan JK-JKW Sebagai Capres RI

Ahad, 08 Juni 2014 - 06:59:07 wib | Dibaca: 1975 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Relawan Indonesai Riau Sabtu siang (7/6/2014) usai mengikuti agenda Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jusuf Kalla dalam kunjungannya ke Pekanbaru, langsung tancap gas dengan 'blusukan' ke pedagang-pedagang kecil di sekitaran Jalan Riau.

Berdasarkan pantauan Gagasanriau.com Sabtu sore organisasi independen pendukung Capres Joko Widodo berpasangan dengan Jusuf Kalla, RIR selain mengkampanyekan calon presidennya mendatang juga membagikan souvenir berupa pin dan baju kaos berlogo photo Capres-Cawapres JKW-JK kepada pelayan dan pengunjung kedai kopi yang mereka sambangi.

"Ini bagian dari kerja-kerja pemenangan dan juga ini merupakan bagian dari yang ditanamkan Pak Jokowi untuk selalu dekat dengan rakyat, bersilahturahmi dengan seluruh kalangan, karena pemimpin kita lahir dari rakyat"papar Kordias Pasaribu SH Ketua Dewan Pembina Relawan Indonesia Riau (RIR) terkait blusukan tim relawan ini.

Dijelaskan Kordias, agenda ini akan terus mereka lakukan untuk memassifkan dukungan pasangan JKW-JK ini kepada masyarakat luas dengan selalu menyambangi dan bersilahturahmi dengan masyarakat banyak.

Saat ini RIR sendiri sudah membentuk jaringan di beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, untuk memaksimalkan dukungan kepada JKW-JK pada 9 Juli mendatang.
Tata Haira

Loading...
BERITA LAINNYA