Sidak Ke DPU, HM Wardan Minta Dinas Terkait Membuat Time Schedule

Rabu, 02 Juli 2014 - 10:55:32 wib | Dibaca: 1933 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan silaturrahmi ke Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Inhil.

Sidak dihari ketiga di bulan suci Ramadhan oleh mantan Kadisdik Provinsi Riau ini didampingi Sekda Inhil Alimuddin RM dan para Asisten Setda.

Wardan mengatakan sidak ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus mengevaluasi sejauh mana kegiatan atau progress kegiatan yang telah dicapai masing-masing SKPD dengan cara mengumpulkan kepala dinas dan Kepala Bidang.

"Mereka (DPU) harus membuat time schedule (waktu kerja) untuk melaksanakan seluruh kegiatan 2014 agar semuanya berjalan dengan baik dan mencapai target," kata Wardan Selasa (1/7/15).

Sementara itu, Kepala DPU Inhil mengakui bahwa kegiatan pada 2014 ini masih relatif kecil kemajuan dan progressnya sebab, kegiatan di DPU cukup banyak.

"Dalam satu bulan kedepan kita sudah mulai bekerja dan mudah-mudahan tidak ada halangan sehingga kita dapat menyelesaikan seluruh kegiatan pada 2014 ini,"tandasnya. Ragil Hadiwibowo

Loading...
BERITA LAINNYA