Pejabat Riau Enggan Berkomentar Soal Blok Siak

Kamis, 07 Agustus 2014 - 11:04:36 wib | Dibaca: 1919 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Tiga orang Pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau enggan berkomentar karena perkembangan pembahasan pengelolaan ladang minyak Blok Siak yang hingga saat ini belum tahu kepastiannya karena pejabat tersebut bosan ditanyakan hal tersebut.

Ketiga pejabat itu Wakil Gubernur Riau H. Arsyad Juliandi Rachman, Asisten II Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi Riau Wan Amir dan Kepala Biro Ekonomi Sekda Provinsi Riau Syahrial Abdi.

“Coba Tanya sama asisten II Soal Blok Siak, masa Blok siak saja yang ditanya terus”,kata Arsyadjuliandi Rachman, kepada Wartawan dikantor Gubernur Riau Kamis (7/8/2014)

Sementara itu, Kepala Biro Perekonomian, Syahrial Abdi mengatakan “nanti saja soal Blok Siak itu, masalah blok siak lagi dibicarakan dengan wakil Gubernur Riau”katanya.

Selain itu Asisten II Wan Amir Mengatakan “Untuk berita Blok Siak tidak ada , kalau sudah ada perkembangan nanti dikasih tahu”katanya singkat.

Seperti diketahui, berulang kali Pemprov Riau bersama Pemerintah Kabupaten yang berada di kawasan pengelolaan Blok Siak melakukan pertemuan dengan PT. Pertamina dan Kementrian ESDM. Akan tetapi, dari pertemuan itu hingga kini belum ada kejelasan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Riau di libatkan dalam pengeloaan ladang minyak tersebut.

Cut Evi Ravina


Loading...
BERITA LAINNYA