Ketua TP PKK Inhil Zulaikhah Hadiri Pembukaan Rakom Dan Jambore Tingkat Provinsi

Rabu, 13 Agustus 2014 - 07:39:03 wib | Dibaca: 1467 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir Zulaikhah Wardan bersama rombongan menghadiri acara pembukaan Rapat Konsolidasi dan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Wanita Pekanbaru yang secara resmi dibuka oleh Asisten II Sekda Provinsi Riau Wan Amir Firdaus. Pada acara tersebut juga dilaksanakan bazar stand yang diikuti oleh masing-masing TP PKK Se Kababupaten/Kota se Provinsi Riau. Rabu (13//14)

“Kegitan bazar ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menampilkan dan mempromosikan produk-produk unggulan yang ada di daerah kita,” sebut Zuaikhah.

Bunda Paud Inhil ini pun meminta maaf jika masih terdapat beberapa kekurangan-kekurangan dalam bazar tersebut. “Kekurangan-kekurangan yang ada saat ini akan kita perbaiki kedepannya,” yakin Ikha panggilan akrab istri orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa disini bukanlah hanya tempat untuk mempromosikan keunggulan-keunggulan daerah saja akan tetapi disini juga tempat untuk saling bertatap muka dan bersilaturahmi antar kader PKK se Provinsi Riau dan juga tempat untuk saling tukar informasi.

Pada kesempatan itu Ketua TP.PKK Provinsi Riau Latifah Hanum berkesempatan mengunjungi stand bazar Inhil setelah melakukan pengguntingan pita tanda dibukanya Stand bazar jambore kader PKK.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA