Kunker Ke Inhil Danrem 031Wirabima Didampingi Wabup Rosman Malomo

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 07:32:44 wib | Dibaca: 1855 kali 

Gagasanriau.com Kateman Inhil-Komandan Resort Militer (Danrem 031/ Wirabima) Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto langsung disambut hangat Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rosman Malom, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bumi Seribu Jembatan Tersebut Jum’at (22/8/14).

Sebelum melakukan kunker ke Koramil 06 Kateman, Wabup Inhil melaksanakan ramah-tamah di kediamannya untuk menyambut kedatangan Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto serta jajarannya.

Setelah mengadakan ramah-tamah tersebut, Danrem dan rombongan bertolak melakukan kunjungan kerja Koramil 06 Kateman. Dalam kunker ini Danrem didampingi Dandim 0314/ Inhil, Letkol Inf Firalta Paksana Tarigan, Pasi Intel, Danramil 06, Camat Kateman.

"Dalam kunjungan saya ke daerah, saya selalu memprioritaskan pulau terluar, seperti di Pulau Jemur Rohil dan (kabupaten) paling Selatan ini, Tembilahan (Inhil)," kata Danrem.

Diharapkan, personil TNI dapat menjalankan tugasnya dengan baik, mulai dari satuan paling atas sampai personil di lapangan. Diminta juga mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Tetap jaga soliditas dan integritas mereka selamanya, dan saya sekaligus memberikan motivasi mereka," tegasnya.

Danrem dan rombongan juga menyempatkan diri melaksanakan shalat Jum'at, kemudian dilanjutkan dengan ramah-tamah dengan masyarakat setempat.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA