Genset 2 Tahun Membangkai Warga Desa TJ Padang Berharap Segera Dioperasionalkan

Rabu, 03 September 2014 - 11:01:46 wib | Dibaca: 1804 kali 

Gagasanriau.com Pulau Padang-Warga Dusun Sungai Hiu ,dan Desa Tanjung Padang Kecamatan Putri Puyu mengharapkan pemerintah setempat agar segera mencari solusi agar pembangkit listrik bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dapat dioperasionalkan.

Jauzar pemuda Dusun Sungai Hiu Desa Tanjung Padang ketika berbincang-bincang dengan wartawan pada suatu kesempatan mengatakan bahwa masyarakat desa sudah berharap sekali agar genset bantuan bisa dioperasikan dan dapat mengatasi persoalaan masyarakat di desa tersebut.

“Terus terang saja, khususnya kami masyarakat yang ada di Dusun Sungai Hiu Desa Tanjung Padang merasa sangat kesal atau kecewa sekali atas tidak adanya kepastian kapan mesin genset penerangan listrik yang merupakan pemberian dinas terkait di lingkungamn Pemda Meranti itu bisa dioperasionalkan guna menjadi sumber listrik untuk penerangan rumah rumah masyarakat”harap Jauzar.

Dipaparkan Jauzar bahwa mesin  genset pembangkit listrik bantuan Pemkab itu sudah sejak tahun 2012 lalu, tapi hingga kini belum dioperasionalkan. Dan menurut Jauzar penyebab belum beroperasionalnya genset tersebut karena tidak ada biaya untuk membeli bahan bakar. Endriyal Tanjung


Loading...
BERITA LAINNYA