Annas Maamun Jadi TSK, Baleho Promo Mtq Riau Diganti Pemkab Inhil

Senin, 13 Oktober 2014 - 06:24:36 wib | Dibaca: 1793 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Karena Annas Maamun Gubernur Riau ditetapkan jadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi beberapa waktu lalu atas kasus suap, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengganti baleho promo pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (Mtq) yang akan dilaksanakan di di daerahnya, tidak hanya itu saja termasuk stiker tempel yang dipasang dibelakang setiap mobil dinas Pemkab setempat.

Dalam baleho atau stiker yang digunakan sebagai media promo untuk pelaksanaan Mtq tingkat Provinsi di Kabupaten Inhil, sebelumnya dipasang photo Gubri Annas Maamun yang berdampingan dengan Bupati HM. Wardan serta pejabat setempat lainnya.

"Stiker dan baleho Mtq tingkat Provinsi Riau semua kami ganti dengan yang baru,"sebut Kabag Humas Setda Inhil, Ramdani. Senin (13/10/14).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Ramdani, penggantian stiker dan baleho tersebut dikarenakan adanya foto Gubernur Riau, Annas Maamun yang kini telah ditetapkan KPK sebagai tersangka. Dan sebagai gantinya diterangkan lebih lanjut oleh Ramdani baleho dan sticker akan diganti dengan Pelaksana Tugas Gubri Arsyadjuliandi Rachman.

"Disana kan ada foto Pak Gubri Annas Maamun didmpingi Bupati Inhil, M Wardan jadi semua kita ganti menjadi foto PLT Gubri, Andi dan Bupati Inhil, M Wardan," sebut mantan Kabag Perlengkapan ini.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA