116 Jemaah Haji Rohil Sudah Sampai di Bagan Siapi-api

Senin, 20 Oktober 2014 - 13:55:15 wib | Dibaca: 1842 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi-Jemaah Haji (JH) Rokan Hilir yang diterbangkan dari Bandar Udara Hang Nadim Batam ke Pekanbaru menggunakan pesawat terbang Citilink yang bernomor penerbangan QG 932, sekira pukul 12.10 wib tadi siang, Senin (20/10) di Bandar Udara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru.

Jemaah haji yang kini berjumlah 116 jemaah dari 119 jemaah, langsung masuk bus, dan berangkat menuju Rokan Hilir, sekira pukul 12.45 wib. Dan kini ke 116 jemaah tersebut sudah berada di Bagan Siapiapi.

Menurut Kepala Kemenag Rohil, Agustiar disela pengambilan bagasi, dari 119 jemaah haji Rohil, yang mendarat di Pekanbaru 116 JH, satu meninggal di tanah suci, satu masih dirawat di tanah suci dan satu lagi tinggal di Batam. "Yang satu, keluarga di Batam, dia memang jemaah kita, dan dia tinggal disana," katanya kepada.

Berdasarkan informasi yang didapat, ada dua JH Rohil yang mendarat tersebut dalam kondisi sakit, dan langsung didampingi dokter Erwinto. Turun pesawat, dua JH ini langsung disediakan kursi roda, petugas haji dari Pemkab Rohil dan Kantor Kemenag langsung membopong yang sakit turun melewati tangga pesawat.

Humas/ Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA