2.498 CPNS Rohil Akan Ikuti Lakukan Pendaftaran Ulang

Selasa, 21 Oktober 2014 - 03:01:22 wib | Dibaca: 1893 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi-Memasuki tahap pengambilan nomor ujian atau pendaftaran ulang yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 23 Oktober ini, sebanyak 2.498 pelamar atau Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi administrasi, akan di tes kembali. Dan kini sudah disediakan loket sebanyak 8 unit peserta tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil didapat, sebanyak delapan lokasi yang sudah disediakan oleh panitia disediakan di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi yang sangat luas. Sehingga, pelamar tidak begitu berdesak desakan. Dan lokasi sebelah barat, tempat pengambilan nomor untuk peserta tamatan SLTA.

Menurut kepala Badan Kepegawaian, Roy Azlan kepada wartawan, Selasa (21/10) du, hal itu mempermudah pelamar sebanyak 2.498 pelamar yang telah lulus seleksi administrasi mengambil nomor. Disamping itu, hal itu juga menghindarkan dari kerumunan, maka loket itu dibentuka dan dibagi performasi dan jenjang pendidikan, tidak menumpuk disatu loket saja.

"Untuk menghindari kerumunan nantinya pas di pengambilan nomor ujian nanti, jadi semua posisi dalam gedung ini kita manfaatkan untuk penyerahan nomor peserta tersebut," katanya.

Dipaparkan, persyaratan utama peserta yang telah lulus seleksi administrasi dalam pengambilan nomor ujian, diharuskan membawa KTP Elektronik atau ijazah asli. "Namun, bagi mereka yang baru merekam KTP Eletronik, cukup membawa surat keterangan sudah merekam KTP Elektronik yang telah dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Rokan Hilir," terang Roy.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA