TSK Pencurian Helm Di BKD Inhil, Menurut Kapolsek Tidak Sampai Kantornya

Sabtu, 01 November 2014 - 05:17:19 wib | Dibaca: 1740 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Masih terkait pencurian helm yang dilakukan oknum wartawan berinisial AN dari salah satu media online Pekanbaru dimana pencurian dilakukan di kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada tanggal (29/10) lalu, menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tembilahan Kota laporan dan pelaku tidak sampai ke kantornya hingga pihaknya tidak memprosesnya.

Kejadian yang memalukan kalangan wartawan di Kabupaten Inhil itu terjadi di Lapangan Tasik Gemilang Tembilahan ketika agenda tes CPNS berlangsung pada hari Rabu (29/10/2014).

Kapolsek Tembilahan Kota, IPTU Edy Sutomo menyatakan bahwa tersangka AN tidak sampai ke Polsek Tembilahan Kota karena sudah diselesaikan oleh ketua pemuda setempat, hingga pihaknya tidak memprosesnya.

"Sudah selesai dengan ketua pemuda setempat, kan tersangka setelah aksi itu dilarikan ke rumah ketua pemuda. Tersangkanya memohon-mohon untuk tidak dibawa ke kantor polisi," sebut Edi Sutomo kepada Gagasanriau.com. Sabtu (31/10/14) malam.

Edi juga menyatakan bahwa korban tidak merasa dirugikan, karena helm yang dicuri AN sudah diambilnya kembali.

"Korban tidak merasa dirugikan, tidak mungkin kami menindak AN jika korban tidak merasa dirugikan dan melapor," sebutnya.

Jika korban, lanjutnya kembali melaporkan aksi yang dilakukan AN tersebut, maka pihaknya akan menindak. "Tidak mungkin kami membiarkannya"tegasnya.

Terkait dengan keamanan di lokasi Tes CPNS, Edy mengungkapkan bahwa dilokasi tersebut terus diturunkan anggota kepolisian berpakaian preman.

"Disana kami tetap letakan anggota intel baik dari polsek dan polres, kmi tidak mungkin turunkan anggota kami berpakaian lengkap dipadakasi tersebut," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA