Bupati Rohil Suyatno Pinta Perusahaan Realisasikan Dana CSR Bantu Masyarakat Tempatan

Kamis, 06 November 2014 - 04:21:36 wib | Dibaca: 1878 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi-Guna mendorong kesejahteraan masyarakat, Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMP mengajak seluruh perusahaan yang ada di wilayah Negeri Seribu Kubah itu agar dapat membantu masyarakat di sekitarnya melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR). Pasalnya, dengan program tersebut, dinilainya bisa sebagai pertanggung jawaban pihak managemen kepada perusahaan untuk membantu masyarakat sekitar perusahaan.

Hal itu disampaikan Suyatno kepada Gagasanriau.com saat dikonfirmasi mengenai tindakan apa yang akan diminta oleh pihak Pemkab pada semua perusahaan besar yang telah banyak mengeruk hasil kekayaan wilayah sebelah barat Provinsi Riau itu, Kamis (6/11) melalui selulernya di Bagan Siapiapi

Menurutnya, kemajuan suatu perusahaan atau manajemen kawasan yang ada di Rohil, harus ada imbasnya untuk kehidupan masyarakat. Agar bisa merasakan dan terjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat Rohil, terutama dalam pendidikan untuk para siswa agar bisa meningkatkan indeks pembangunan manusia.

"Dalam upaya membangun daerah kita ini menjadi yang sejahtera, diperlukan sinergi antara pihak swasta dengan Pemkab. Untuk itu, mari kita bersama sama membangun kabupaten yang kita cintai ini agar kedepannya lebih baik lagi dan kerjasamanya lebih utamakan lagi," terangnya.

Adapun kata Bupati lagi, dirinya sangat mengharapkan perusahaan yang berinvestasi di daerah tersebut untuk dapat meningkatkan lagi program CSR. "Itu kita minta, supaya dapat masyarakat yang bermukim di wilayah dimana perusahaan itu berdiri, bisa merasakan hasil dari adanya perusahaan ditempat mereka. Dan itu juga bisa menjadi contoh oleh perusahaan perusahaan atau koordinator manajemen kawasan Industri lainnya yang ada di Riau," ujarnya.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA