Wabup Inhil Hadiri Sarasehan Sambut Hari Pahlawan

Kamis, 06 November 2014 - 16:30:25 wib | Dibaca: 1860 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan–Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Rosman Malomo menghadiri sekaligus membuka acara sarasehan dalam menyambut Hari Pahlawan 2014.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Abdurrahman Siddiq STAI Aulia Urrasyidin Tembilahan ini mengangkat tema “Pahlawankau Idolaku” bertujuan untuk mengaktualisasikan kembali nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi masa kini. Kamis, (6/11/14).

Wakil Bupati Inhil mengungkapkan bahwa Sarasehan perlu dilaksanakan sebagai salah satu momentum dan usaha yang tepat bila dikaitkan dengan perkembangan situasi dan kondisi aktual bangsa dewasa ini.

"Berbagai issue pertikaian dapat kita dengar dan lihat dari berbagai media dan kenyataan yang ada. Baik pertikaian antar lembaga, pertikaian antar elite, pertikaian antar mahasiswa bahkan pertikaian antar warga masyarakat desa dan sebagainya," ucapnya.

Hal ini terjadi akibat semakin menipisnya rasa patriotisme dan rasa cinta tanah air dihati generasi muda. Oleh sebab itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Wabup menyambut baik kegiatan ini.

"Diharapkan kegiatan ini dapat mengaktualisasikan kembali nilai-nilai kepahlawanan perintis kemerdekaan, dan kesetiakawanan sosial bagi generasi muda di Kabupaten Indragiri Hilir.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA