Terkait Mayat Bayi, Mapolsek Tembilahan Usahakan Bekuk Pelaku

Sabtu, 08 November 2014 - 03:46:32 wib | Dibaca: 1746 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Kepolisian Sektor Kota Tembilahan menyatakan pihaknya akan serius menangani penemuan mayat bayi yang dibuang di Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan Jumat (7/11/2014).

"Kami akan upayakan menangkap pelaku, wlaupun sepertinya sulit. Karena, sampah yang diangkut pada pagi hari itu diseluruh wilayah Tembilahan dan Tembilahan Hulu trip pertama ada 4 mobil yang masuk ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) jam 7 pagi," sebut Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo MSi melalui Kapolsek Tembilahan Kota Iptu Edi Sutomo. Sabtu (8/11/14).

Walaupun diakuinya sulit untuk menguak pelaku, Polsek Tembilahan Kota ini tetap akan melakukan penyelidikan terhadap pelaku. "Kami akan berupaya semaksimal mungkin," sebutnya singkat.

Mayat bayi perempuan malang ini dibuang oleh pelaku diduga karena lantaran malu dengan hubungan asmara di luar nikah. "Bayi baru lahir, diduga dibuang lantaran malu dengan hubungan di luar nikah," katanya.

Saat ditanyakan memgenai apa penyebab kematian bayi tersebut, Polsek Tembilahan Kota belum bisa memberikan keterangan. "Masih menunggu hasil visum dokter, karena belum keluar," tandasnya.

Ragil hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA