He he Maling Kotak Amal di Masjid Tembilahan, Terekam CCTV

Rabu, 12 November 2014 - 19:50:13 wib | Dibaca: 1895 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Pencuri kotak amal Masjid Darul Hikmah, Jalan Batang Tuaka, Tembilahan Terekam CCTV. Dalam aksi ini, pencuri yang terekam CCTV berdurasi kurang lebih 33 Menit ini berhasil menggasak uang masjid jutaan rupiah. Rabu (12/ยน1/14) dinihari.

berdasarkan rekamana cctv kala itu pencuri terlihat menggunakan baju kaus berkerah warna hijau dan bercelana pendek berwarna hitam.

"Dia (maling, red) masuk jam 02.07 keluar jam 02.40, masuk lewat pintu diatas, keluar juga lewat pintu atas," ujar M Arsyad saat ditemui di Masjid Darul Hikmah, Rabu (12/11/14) saat ditemui awak media.

Ia menerangkan bahwa awalnya dirinya merasa curiga saat masuk masjid untuk melaksanakan sholat subuh karena Ia melihat kotak amal masjid dan sumbangan anak yatim yang biasa di letakkan disamping pintu masjid bagian dalam tersebut telah berpindah tempat agak ketengah.

"Setelah saya liat kotak infak sudah dibongkar, tidak semua uang yang ada dalam kotak infak itu diambilnya, yang besar-besar aja diambilnya, uang seribu-seribu tidak diambilnya,"imbuhnya

Menurut perkiraan Arsyad, uang yang berada didalam kotak amal tersebut sekitar dua jutaan rupiah.

"Biasanya kalau dihitung setiap hari Jumat jumlahnya berkisar segitu untuk dua kotak amal tersebut," katanya.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA