Di Inhil, 2 Unit Rumah Rusak Berat Akibat Lonsor

Rabu, 12 November 2014 - 20:58:18 wib | Dibaca: 1777 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Tanah longsor kembali menghampiri Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah menghantam 4 unit rumah warga yang berada di Lorong Perigi RT 02 RW 02. Dua diantara 4 rumah tersebut rusak berat dan dua rusak ringan.

"Kejadian terjadi pada pukul 02.00 Wib pada Rabu (12/11/14), 6 KK harus kehilangan tempat tinggal dan total seluruh kerugian mencapai 300 juta rupiah," sebut Lurah Kuala Enok Teku Muhammad. Rabu (12/11/14) Ia meminta kepada koban untuk tetap sabar menghadapi musibah yang tengah dihadapi kali ini.

Sementara itu, AKP Bambang Harianto Kapolsek Tanah Merah, menyebutkan bahwa benar tidak ada terdapat korban jiwa dalam kejadian ini. "Tidak ada korban jiwa, hanya ada 2 rumah rusak berat dan 2 rusak ringan," ungkap Bambang.

Dengan kondisi air pasang surut tinggi seperti saat ini, Ia mengimbau kepada masyarakat khususnya yang bertempat tinggal di bibir pantai agar tetap waspada dan berhati hati lorsong kembali terjadi.

"Kalau bisa hendakna mereka yang tinggldi bibir pantai dapat mengungsikan diri terlebih dahulu. Takutnya hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi," tandasnya

Ragil hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA