TP PKK Inhil Kembali Kunker ke Tembilahan Hulu

Rabu, 12 November 2014 - 21:19:31 wib | Dibaca: 1810 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Tim Penggerak PKK Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Tembilahan Hulu. Kegiatan diawali dengan mengunjungi kebun PKK Tembilahan Hulu yang berada di samping halaman kantor camat dan mengunjungi hasil karya kerajinan tangan ibu-ibu tembilahan Hulu.

Acara yang dilaksanakan di Kantor Camat Tembilahan Hulu dihadiri oleh ketua tim penggerak PKK Kabupaten Inhil, Zulaikhah didampingi Haryati Allimuddin, Ketua TP PKK Kecamatan Tembilahan Hulu dr Famella Octorina, sekretaris camat (sekcam) Alyusroni Pagta, Lurah se Kecamatan Tembilahan Hulu, para kepala desa dan para Kader PKK.

Ketua TP-PKK Kecamatan dalam sambutannya melaporkan hasil kerja yang telah dilaksanakan TP PKK Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Kami telah melaksanakan sosialisasi hidup bersih dan sehat, semoga dengan sosialisasi tersebut ibu-ibu dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari, dan pada kesempatan ini juga kami mendorong dan memotivasi kepada seluruh ibu-ibu kader PKK Tembilahan Hulu untuk mensukseskan program magrib mengaji, khususnya kepada anak-anak pada waktu magrib untuk melaksanakan membaca al-quran pada setelah solat magrib. Dan ini merupakan salah satu program dari pemerintah daerah Kabupaten Inhil," jelas Famella.

Senada dengan itu, Zulaikhah dalam sambutannya berharap agar peran PKK di tengah masyarakat dapat dirasakan.

"Secara berjenjang dan secara bersama-sama 10 program pokok PKK harus memberikan manfaat kepada masyarakat. Kerjasama dan koordinasi seperti ini agar terus berlanjut, seperti kunjungan kerja yang kami laksanakan ke kecamatan-kecamatan, kecamatan bisa melaksanakan kunjungan ke kelurahan, dan kelurahan melaksakan ke tingkat RT dan RW, agar semua terlaksana secara berjenjang" harapnya.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA