Sekretaris PDI-P Kampar: "Yang Menolak BBM Naik Itu Saudara Setan"

Selasa, 18 November 2014 - 07:55:01 wib | Dibaca: 1699 kali 

Gagasanriau.com Kampar-Partai berlambang banteng yang mengaku sebagai partainya wong cilik dengan kebijakan mencabut subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi dimana kebijakan tersebut telah resmi melalui "petugas partai" atau presiden RI Joko Widodo Senin malam (17/11/2014) ternyata didukung habis-habisan oleh kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), bahkan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC-PDIP) Kabupaten Kampar Harianto Arbi menyebut rakyat yang menolak kenaikkan harga BBM itu adalah setan.

"Hanya Mafia yg menolak kenaikan harga BBM ,selamatkan Indonesia dari Keborosan lantaran mensubsidi BBM terlalu besar dan habis di Knalpot-knalpot Kenderaan itu namanya Mubazir dan Mubazir itu adalah saudaranya Syetan,jadi kalau ada yg menolak kenaikan BBM berarti pendukung Syetan," Katanya via pesan BlackBerry ,senin (17/11/2014) malam beberapa saat setelah kenaikan BBM di umumkan Jokowi.

Harianto Arbi atau biasa dipanggil Arbi ini menyamakan Rakyat dan Mahasiswa yang menolak kenaikan BBM sama hal nya dengan Setan serta mereka ini adalah bagian dari Mafia (penjahat-red).

Harianto Arbi Juga menyarankan kepada masyarakat yang menolak kenaikan BBM agar tidak lagi menggunakan kendaraan dan disarakan Naik kuda Prabowo.

"Yang menolak Kenaikan BBM dan tidak setuju dengan kebijakan Presiden Joko Widodo yang memindahkan Subsidi BBM dari sektor Konsumtif ke sektor Produktif disarankan untuk naik Kuda Wowo (prabowo-red) atau kuda lumping," kata arbi seolah melecehkan aspirasi rakyat yang menolak kenaikan BBM.

Diaz Bagus Amandha sumber radarpekanbaru


Loading...
BERITA LAINNYA