PT. RAPP, PT Duta Palma dan PT TBS, Bohongi Bupati Kuansing

Ahad, 23 November 2014 - 01:00:33 wib | Dibaca: 1881 kali 

Gagasanriau.com Kuantan Singingi-PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT. RAPP), PT Duta Palma, dan PT TBS, yang beroperasional di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dianggap telah membohongi orang nomor satu di daerah tersebut yakni Bupati Sukarmis, pasalnya sang Bupati mengaku kecewa janji yang diumbar-umbar oleh ketiga perusahaan tersebut tak kunjung ditepati.

Disebutkan Bupati Sukarmis, selain pembohong ketiga perusahaan tersebut seperti membodoh-bodohi masyarakat tempatan saja dimana pihak perusahaan tak kunjung merealisasikan janji pengaspalan jalan poros di area perusahaan.

"Saya melihat tiga perusahaan itu ingkar janji, masyarakat di bodoh-bodohi," kata Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis di Teluk Kuantan, Sabtu (22/11/2014) dikutip dari antara.

Ia mengatakan, "memorandum of understanding" (MoU) yang telah disepakati dilanggar bahkan komitmen perusahaan hanya janji manis saja untuk mengaspal jalan di daerah tersebut, padahal jalan itu untuk kepentingan bersama.

Dia menyatakan, masyarakat Kuansing tidak bodoh. Komitmen perusahaan terus ditagih dan jangan hanya mengambil aset dari daerah, sementara perhatian dengan masyarakat kurang. Selama ini pihak perusahaan hanya mengambil keuntungan saja.

Diaz Bagus Amandha sumber antara


Loading...
BERITA LAINNYA