Disebut Tak Tandatangani SK Bansos, Bupati Inhil Mau 'Sembeleh' Kadis Dan Kabag

Jumat, 28 November 2014 - 09:50:46 wib | Dibaca: 1786 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan berang ketika ada tudingan yang menyebutkan dirinya enggan menandatangani Surat Keputusan (SK) untuk pencairan dana Hibah dan Bantuan Sosial (Bansos), dimana isu berkembang ada Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Bagian (Kabag) Sekretariat Daerah (Setda) setempat melempar isu tersebut.

"Kepala Dinas dan Kabag mana yang bilang saya tidak mau tanda tangan SK itu, biar saya sembeleh. Tunjukkan sama saya, siapa yang bilang begitu,"sebut Bupati Inhil HM Wardan usai melakukan pemantauan Astaka di Jalan Gajah Mada, Tembilahan. Jum'at (28/11/14).

Ia menyatakan bahwa SK Bansos dan hibah itu perlu diverifikasi terlebih dahulu oleh tim sebelum dirinya menandatangani berkas tersebut dan hal itu merupakan prosedur yang harus dilalui.

"Tidak ada satu map pun yang saya biarkan di ruangan saya begitu saja, kalau sudah masuk diruangan saya langsung saya tandatangani," ungkapnya.

"Kalau saya sibuk, berkas-berkas itu saya bawa pulang dan saya tandatangani. Tidak ada alasan saya untuk tidak menandatangani SK itu. "Kemaren, Kadis Sosial bilang begitu saya panggil dan saya tanyakan berkas mana yang tidak saya tandatangani. Kalau sudah di meja saya ya langsung saya tandatangan," imbuhnya.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA