Bupati Inhil HM Wardan Buka Seminar Sehari IDI

Sabtu, 29 November 2014 - 16:30:39 wib | Dibaca: 1759 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka secara resmi seminar sehari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional ke 50 tahun 2014 dilaksanakan di Gedung Puri Cendana. Sabtu (29/11/14).

Seminar yang mengusung tema "Waspada HIV/AIDS di Sekitar Kita" turut dihadiri Forkopimda Inhil, Ketua serta pengurus IDI Cabang Inhil, Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Kantor serta peserta seminanar berjumlah 300 orang.

Wardan dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya karena IDI Inhil telah melaksanakan seminar ini, karena penyakit HIV/AIDS ini menjadi merupaka perhatian Dunia.

"Penyakit HIV/AIDS saat ini sudah menjadi perhatian tidak hanya di Indonesia tapi dunia. Maka untuk mengatasi perkembangan penyakit yang mematikan ini, harus adanya integrasi dengan lembaga dan organisasi kemasyarakatan yang ada khususnya di Kabupaten Inhil," sebut Wardan.

Maka sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Inhil di bidang Pendidikan dan Kesehatan sudah menjadi program prioritas dalam pembangunan Inhil kedepan.

"Kita harus saling bahu membahu dan bersinergi dalam memerangi penyakit yang mematikan ini HIV/AIDS di Kabupaten Inhil," tandasnya.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA