Api Hanguskan 4 Unit Rumah Di Tembilahan Hulu

Ahad, 30 November 2014 - 09:31:21 wib | Dibaca: 1812 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Empat unit rumah di Jalan Grelia Gang Buatan dan Gang Permata Indah, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri hHilir (Inhil) ludes terbakar akibat amukan si jago merah.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 wib dan baru bisa dipadamkan sekitar pukul 12.00 Wib setelah 2 mobil pemadaman kebakaran dari Badan Peanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil dan 1 pemadam PSMTI Jalan Padupai tiba dilokasi.

"Api berasal dari rumah Hartati dari bagian dapur,"sebut Dian yang juga rumahnya menjadi korban amukan si jago merah. Minggu (30/11/14)

Ia mengatakan, dapur rumah Hartati terbuat dari atap daun sehingga mudah untuk terbakar. "Bagian dapur atapnya terbuat dari daun. Saya tahu saat apinya sudah membesar," sebutnya.

Lanjutnya kembali, kalau api itu masih di bawah mungkin sudah bisa di padamkan. Tapi waktu anak ibu Hartati teriak kebakaran apinya sudah membesar. "Tak bisa lagi saya padamkan"tukasnya.

Sementara itu, Ketua RT 03 RW 14, Yahya menyebutkan dalam kejadian ini ada 4 unit rumah yang ludes terbakar dan 1 unit rumah rusak sedang.

"Untuk di Gang Permata Indah 2 unit milik Abdul Samad dan Jumri. Sedangkan di Gang Buatan milik Dian, Hartati dan rusak sedang milik Pak Limbong," sebutnya.

Pada kejadian ini, tidak terdapat korban jiwa dan belum bisa diperkirakan berapa kerugian keseluruhan.

Pada kejadian tersebut tampak Camat Tembilahan Hulu dan Kepolsek Tembilahan Hulu langsung meninjau kebakaran tersebut

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA