Pemkab Rohil Minta Seluruh Kepala SKPD Selesaikan Program Kerja 2014

Rabu, 03 Desember 2014 - 08:07:57 wib | Dibaca: 1726 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi-Penyerapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Tahun 2014 tidak mencapai target, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil, mengingatkan sekaligus meminta seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diwilayah lingkungan kerjanya itu untuk menyelesaikan program kerja.

Demikian hal itu dikemukakan oleh Bupati Rohil, H Suyatno AMP, kepada Gagasanriau.com, Rabu (3/12) di Bagan Siapiapi. "Seluruh kepala SKPD kita minta agar menuntaskan program kerjanya dengan baik dan taat hukum, agar hasilnya dirasakan dan dinikmati masyarakat Rohil untuk meningkatkan kesejateraan mereka menjadi lebih baik," kata Suyatno kepada wartawan.

Selain itu sebut Suyatno lagi, ia mengingatkan aparatur pemkab itu bekerja dengan baik dan meningkatkan kinerja khususnya Dinas PU dan Bina Marga yang terkesan lamban. Begitu juga dengan Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pasar (DKPP) untuk segera menuntaskan masalah kebersihan Kota Bagan Batu dan Bagan Siapiapi yang merupakan Ibukota Kabupaten Rohil.

"Tak ada lagi masalah, sampah rumah tangga masyarakat di perkotaan yang menumpuk dan membuat wajah kota kumuh supaya segera diatasi. Bila perlu seluruh petugas kebersihan DKPP diperingatkan keras, bila perlu dicopot supaya masalah sampah dapat diatasi," tegas Suyatno kembali.

Labih lanjut Suyatno mengatakan, dirinya beserta Wakil Bupati Rohil, Erianda SE dan Sekdakab Rohil, H M Job Kurniawan bersedia menunggu laporan laporan dari masyarakat mengenai kinerja para SKPD yang tidak sesuai dengan visi misi Kabupaten Rohil. "Insya Allah, kalau tidak ada aral melintang, kita akan terus mengawasi semua kinerja SKPD yang ada dilingkungan kita ini untuk mewujudkan visi misi kabupaten yang kita cintai ini," tukasnya.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA