Sambut Kedatangan Presiden, Plt Blusukan Ke Pasar Bawah

Senin, 24 November 2014 - 12:23:18 wib | Dibaca: 1818 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuiandi Rachman "blusukan" ke Pasar Wisata Senapelan atau lebih dikenal dengan nama Pasar Bawah, Ahad (23/11/14) pagi. Plt Gubri ingin melihat kondisi pasar tersebut, sebelum dikunjungi Presiden Jokowi, pekan depan. "Iya, mana tau kan beliau (Presiden Jokowi) kemari,"kata Plt Gubri, di sela-sela kunjungannya itu.

Untuk itu lanjut Plt Gubri, peninjauannya ini hanya sekedar mengecek kebersihan dan kerapian penataan kios pedagang."Soalnya kan tamu mau datang,"sebutnya.

Pada kesempatan itu, Plt Gubri sempat melakukan dialog dengan sejumlah pedagang Pasar Bawah. Bahkan, dia juga membeli kue khas Melayu, Bolu Kemojo.

[caption id="attachment_21092" align="alignleft" width="540"]Sambut Kedatangan Presiden, Plt Blusukan Ke Pasar Bawah Sambut Kedatangan Presiden, Plt Blusukan Ke Pasar Bawah[/caption]

Dalam kunjungannya itu, Plt Gubri didampingi Walikota Pekanbaru H Firdaus MT, Komandan Korem 031 Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, Sekdaprov Riau H Zaini Ismail dan sejumlah pejabat lainnya. Kehadiran Plt Gubri ini, juga mendapat antusias dari pedagang dan masyarakat.


Loading...
BERITA LAINNYA