Kecewa Tuntutan JPU Kepada Warganya, Ratusan Warga Desa Pungkat Datangi Kantor Bupati Inhil

Senin, 08 Desember 2014 - 08:42:18 wib | Dibaca: 860 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Ratusan warga Desa Pungkat, Kecamatan Gaung demo kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) usai menghadiri sidang pembacaan tuntutan terhadap 21 warga yang didakwa membakar 9 unit alat berat milik PT Setia Agrindo Lestari (SAL).

Mereka mendatangi kantor bupati untuk menjumpai Bupati Inhil untuk meminta penghentian aktifitas PT SAL yang sampai saat ini masih bekerja dimana perusahaan tersebut dituding sebagai biang kerok hingga warganya dikriminalisasi.

Kedatangan ratusan warga Desa Pungkat ini langsung disambut Kapala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Peraja (Pol PP). "Sabar dulu ya, semua saat ini sedang istirahat sholat pulang," sebut Kasat Pol PP, TM Syaifullah yang didampingi Kasat Intel Polres Inhil, IPTU Edi Sutomo di halaman parkir Kantor Bupati Inhil Senin (8/12/14).

Ia juga mengatakan bahwa Bupati Inhil dan Wabup Inhil sedang tidak berada ditempat, ia pun meminta agar warga Desa Pungkat hanya memberikan perwakilan untuk menjumpai pejabat Inhil.

"Bupati dan Wabup Inhil sedan tidak ada ditempat, nanti Sekda Inhil sebagai perwakilan yang akan menjumpai rekan-rekan. Nanti perwakilan dari masyarakat aja yang menjumpai," tandasnya sembari mengatakan bahwa Sekda Inhil Alimuddin RM sedang di jalan menuju ke Kantor Bupati.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA