Dana PSKS Tidak Tepat Sasaran, Syafrizal Kades Pulau Permai Sampaikan Maaf

Jumat, 12 Desember 2014 - 07:22:19 wib | Dibaca: 1902 kali 

Gagasanriau.com Tambang- Syafrizal Kepala Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar kecewa dengan data masyarakatnya yang menerima dana kompensasi kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) atas kebijakan pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Pasalnya banyak warganya yang tidak mendapatkan bantuan tepat sasaran.

Sebab dari 91 warga penerima bantuan menurut datanya 40 orang tidak tepat sasaran. Karena menurut Syafrizal ke empat puluh orang tersebut, warga bisa dikatakan berkehidupan mampu.

"Akibatnya warga Desa Pulau Permai banyak yang salah paham dengan saya sebagai Kepala Desa, namun saya mau bagaimana lagi karena data dipakai data yang dulu nya, tapi itu lah resikonya jadi pemimpin"ungkapnya diplomatis.

Dikatakan oleh Syafrizal dia menganggap wajar jika warganya marah dan iapun terima dengan hati yang bersih.

"Bagaimanapun mereka warga saya dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa, kita sangat berharap kepada Pemkab Kampar dan Pemerintah Pusat agar memberikan kesempatan mendata ulang lagi agar program yang sangat menbantu ini tepat sasaran"tukasnya.

Sebelumnya Pemerintahan Jokowi-JK mengeluarkan kebijakan untuk memberikan dana kompensasi atas kenaikan harga BBM melalui Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS).

Kimek


Loading...
BERITA LAINNYA