Jelang MTQ Provinsi, Seluruh Kabupaten/Kota Telah Laksanakan Technical Meeting

Jumat, 12 Desember 2014 - 11:18:31 wib | Dibaca: 1833 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Sebanayak 12 Kabupaten dan Kota telah melakukan technical meeting dan pencabutan undian untuk semua cabang perlombalaan Musabaqoh Tilawatil Quran ke 33 Provinsi Riau yang diadakan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Technical meeting dan pencabutan undian ini dilaksanakan di Sekretariat MTQ ke 33 Provinsi Riau, Jalan Ki Hajar Dewantara, Tembilahan. Jum'at (12/12/14).

"Kami telah melakukan technical meeting dan pencabutan undian untuk seluruh kafilah yang diwakili oleh official dari 12 kabupaten kota,"sebut Koordinator Bidang Humas dan Media Center MTQ Riau, H Encik Kamal Syahindra. Jum'at (12/12/14).

Besok, Sabtu (13/12/14) akan dilaksanakan pembukaan MTQ ke 33 Provinsi Riau dengan diawali Pawai Ta'aruf pada pukul 13.00 wib yang diikuti oleh seluruh kafilah kabupaten dan kota.

"Pembukaan diawali dengan Pawai Ta'aruf yang diikuti seluruh kafilah serta kendaraa hias," sebutnya.

Ia mengungkapakan bahwa, tinggi maksimal kendaraan hias ini adalah 3 meter. Setiap barisan kafilah kabupaten dan kota akan diiringi oleh pelajar dari berbagai sekolah yang terdapat di Kabupaten Inhil yang berjumlah 60 orang.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA