Plt Gubernur Riau Buka MTQ ke 33 Provinsi Riau

Sabtu, 13 Desember 2014 - 11:06:30 wib | Dibaca: 1709 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Arsyadjuliandi Rachman, Pelaksanaan Tugas Gubernur Provinsi Riau resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an ke 33 Provinsi tahun 2014. Sabtu (13/12/14) malam di lapangan Gajah Mada, Tembilahan.

Kegiatan ini dimulai dengan defile setiap kabupaten dan kota Provinai Riau. Tampak defile pertama kagilah dari Kabupaten Rohul yang pada tahub 2013 merupakan juara umum MTQ ke 32.

"Kegiatan MTQ ini merupakan ajang untuk mengevaluasi dan memotivasi pemerintah daerah, yang mana kita telah mencanangkan progran Gerakan Masyarakat Riau Meghrib Mengaji," sebut Andi dalam sambutannya.

Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun pendidikan keagamaan yang berkelanjutan disetiap lembaga pendidikan.

Senada yang disampaikan Plt Gubri, Bupati Inhil, M Wardan pun mengajak seluruh masyarakat untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan selain itu mengajak membumikan Al Qur'an di Negeri Seribu Parit ini.

“Semoga MTQ ini memberikan pencerahan dan menjadi tonggak dalam menghadapi kehidupan di masa mendatang yang lebih baik,” imbuhnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA