Pelayanan Satu Pintu di Kantor Camat Bagan Sinembah Segera Beroperasi

Rabu, 17 Desember 2014 - 07:44:48 wib | Dibaca: 1986 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Demi mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Bagan Sinembah membuat ruangan khusus untuk melayani masyarakat yang tergabung dalam satu pintu.

Berdasarkan pantauan Gagasanriau.com, Rabu (17/12) di Kantor Camat Bagan Sinembah menyebutkan, pengerjaan ruangan pelayanan satu pintu yang dikerjakan mulai hari Senin (15/12) kemarin, kini sudah hampir rampung dan tinggal menunggu finishingnya.

"Insya Allah, kalau tidak ada halangan, pengerjaan ruangan pelayanan satu pintu ini pekan depan, sudah bisa dipergunakan. Karena yang kita rubah hanya sedikit saja dan simpel, biar masyarakat yang hendak mengurus sesuatu, dapat merasa nyaman di ruangan ini,"kata Camat Bagan Sinembah, H M Nasir kepada wartawan di ruangan itu.

Pelayanan satu pintu itu kata Camat, dinilainya sudah sangat bagus untuk melihat para staf di kantor wilayan kepemipinanya itu bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya serta kekompakan dalam bekerja.

"Memang senganja saya membuat pelayanan satu pintu ini karena, saya tidak mau melihat sesama staf di kantor camat ini tidak kompak. Disamping itu, kita bisa melihat dan menhkoordinir langsung baik tidaknya kinerja mereka," ujarnya.

Disnggung apakah hal itu sebagai salah satu program untuk menepis isu akan dipindahkannya kantor pelayanan publik ketengah kota Bagan Batu, dirinya hanya memberitahukan kalau dirinya tidak mengetahui hal itu. "Kalau masalah itu, saya tidak bisa menjawabnya," singkatnya.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA