Ada Nama Yang Diklarifikasi, BKD Inhil Tunda Umumkan Hasil Tes CPNS

Sabtu, 20 Desember 2014 - 10:54:39 wib | Dibaca: 2707 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hingga saat ini belum melakukan pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Penyebab belum diumumkan dikarenakan adanya nama-nama yang perlu diklarifikasi ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKD Inhil Syaifuddin kepada Gagasanriau.com. Kamis (18/12/14) saat di jumpai sela-sela penutupan MTQ ke 33 Provinsi Riau di Tembilahan, Inhil. Dikatakannya, memang benar sudah menerima berkas hasil tes dari Kemenpan RB pada 8 Desember.

"Namun setelah kita periksa ada beberapa nama yang salah, jadi harus di klarifikasi. dan saat ini masih menunggu hasilnya dari kementerian," ungkap Syaifuddin.

Pihaknya hingga saat ini masih menunggu surat dari Kemenpan RB dan ia berharap kepada setiap peserta Tes CPNS untuk bersabar menunggu.

"Kami berharap peserta CPNS bisa bersambar menunggu hasil pengumuman dan silahkan semua pihak ikut memantau langsung hasilnya. Dengan harapan hasil yang akan diumumkan nanti benar-benar clear dan dapat dipertanggung jawabkan,” tukasnya.

Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA