Bupati Inhil Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Selama Natal Dan Tahun Baru

Selasa, 23 Desember 2014 - 07:39:27 wib | Dibaca: 1741 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru 2015 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil, M Wardan usai menghadiri operasi lilin menjelang Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan.

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketentraman selama Natal, Tahun Baru dan seterusnya," ungkap Bupati Inhil M Wardan usai menghadiri Apel Operasi Lilin 2014. Selasa (23/12/14).

Ia berharap dengan adanya operasi lilin 2014 ini bisa mengurangi tingkat kekerasan atau tindak kriminal di Kabupaten Inhil.

"Saya berharap dengan dilaksanakannya operasi lilin yang dimulai dari 24 Desember hingga 2 Januari 2015 mendatang bisa mengurangi tingkat kriminallitas di Kabupaten Inhil," harap mantan Kadisdik Provinsi Riau ini.

Kepada Polres, TNI dan stak holder bisa saling bekerja sama untuk menjaga keamanan di Kabupaten Inhil. "Tidak hanyak Polres, TNI dan stak holder, masyarakat wajib membantu untuk mengsukseskan oprasi lilin 2014 ini," pungkasnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA