Dewan Marah, Pengesahan APBD Rohil Molor

Rabu, 31 Desember 2014 - 10:17:29 wib | Dibaca: 1287 kali 

Gagasanriau.com Bagansiapi-api-Sidang Paripurna pengesahan APBD Rohil tahun 2015 molor. Hal tersebut membuat beberapa anggota Dewan berang dan mengancam akan meninggalkan kantor DPRD. Pasalnya, pada paripurna  dua hari yang lalu disepakati bahwa paripurna pengesahan APBD 2015 akan dilaksanakan 31 Desember pukul 10:00 wib.

"Kalau memang ada penundaan rapat, ya tolonglah diberitahukan secepatnya. Agar kami tidak sibuk dan capek menunggu di kantor"ujar Maston anggota DPRD Rohil Fraksi PDI-Perjuangan saat dikonfirmasi gagasanriau.com di ruangan kantor DPRD Rohil Bagansiapi-api (31/12/2014).

Penundaan tersebut ditengarahi belum siapnya dokumen ataupun berkas yang menjadi sarana pendukung pengesahan APBD tersebut. Maston menambahkan seharusnya segala berkas harusnya sudah diselesaikan karena sudah dijadwalkan pada paripurna sebelumnya, ditambahkannya lagi, penundaan paripurna tersebut menyebabkan agenda pribadi anggota dewan menjelang tahun baru terbengkalai.

"Maaf sebelumnya, legislatif yang duduk diperiode sekarang inikan ada yang non muslim. Jadi mereka juga mau mempersiapkan segala hal untuk menyambut dan merayakan tahun baru 2015. Makanya, penundaan rapat pengesahan ini sangat berdampak buruk bagi non muslim yang mau merayakannya,"ujarnya.

Reporter Herman Syach


Loading...
BERITA LAINNYA