Dihadapan Anggota DPRD Riau, Wardan Janji Tak Beri Izin Perusahaan Sawit

Kamis, 08 Januari 2015 - 09:53:44 wib | Dibaca: 1814 kali 

Gagasanriau.com Tembilhan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) M Wardan melakukan pertemuan dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau. Pertemuan tersebut diadakan di Lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Kamis (8/1/2015).

Pada kesempatan tersebut Wardan memaparkan kondisi Kabupaten Inhil dihadapan para anggota DPRD Provinsi Riau. Acara dihadiri beberapa orang perwakilan DPRD Provinsi Riau antara lain Musyaffak Asikin, Septina, Sulastri, Ir Arafah, Abdul Wahid, Agus Triansyah dan Said Ismail, ikut juga hadir anggota DPRD Inhil, Wakil DPRD Inhil Dani M Nursalam beserta anggota.

Wardan menegaskan, tidak akan mengeluarkan izin untuk perusahan kelapa sawit yang ingin membuka lahan di area perkebunan kelapa. Karena kelapa merupakan salah satu komoditi andalan Kabupaten Inhil. "Kami tidak akan berikan izin untuk perusahan kelapa sawit yang ingin membuka lahan di area perkebunan kelapa," tegas Wardan saat pertemuan tersebut.

Selain itu, Wardan juga mengatakan bahwa dirinya berencana akan membuat museum kelapa di Kabupaten Inhil. "Inhil dikenal dengan produksi kelapanya, saya berencana akan membangun musium kepala di Inhil," tandasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA