Alamak! Mantan Dewan Rohil Belum Kembalikan Mobdin

Selasa, 13 Januari 2015 - 08:39:01 wib | Dibaca: 800 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi - Sejumlah mantan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir hingga saat ini belum mengembalikan mobil dinas. Kondisi tersebut membuat para anggota dewan terpilih belum mendapatkan fasilitas mobil dinas. Hingga saat ini baru satu mantan anggota DPRD Rohil yang mengembalikan fasilitas tersebut.

"Sementara ini yang tercatat, baru satu orang yang sudah menyerahkan mobil dinasnya,"sebut Sekretaris Dewan (Sekwan) H. Syamsuri Ahmad kepada gagasanriau.com, Selasa (12/1/15) di kantornya.

Dikatakan Syamsuri, untuk masalah mobil dinas bukan menjadi tugas Sekwan untuk menagih. Menurutnya, Sekwan hanya menyediakan daftar nama mantan anggota DPRD yang belum mengembalikan mobil tersebut.

"Kalau masalah itu, tugas dari Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Rohil,"ujarnya.

Menurutnya, anggota DPRD yang baru saja purna bhakti adalah orang baik dan bertanggung jawab dan akan segera mengembalikan mobil dinas yang mereka gunakan.

"Jadi, seluruh mantan anggota DPRD tersebut tidak mempersulit pengembaliannya. Mungkin karena masih suasana tahun baru atau mungkin karena mereka masih dalam suasana perjalanan mudik jadi belum bisa diserahkan secepatnya,"ucapnya dengan nada membela.

Reporter Herman Syach


Loading...
BERITA LAINNYA