Ketua DPRD Kutuk Pemukulan Sugeng

Senin, 19 Januari 2015 - 13:08:25 wib | Dibaca: 812 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru - Ketua DPRD Provinsi Riau, Suparman mengutuk peristiwa pemukulan yang menimpa Anggota DPRD Provinsi Riau, Sugeng Pranoto.

"Saya selaku pimpinan DPRD mengutuk aksi pemukulan itu, aksi seperti itu sangat tidak pantas dilakukan di negara hukum seperti Indonesia,"ujarnya kepada Gagasanriau.com pada Senin (19/1/2015) di ruangan kerjanya.

Suparman menambahkan, penindakan yang dilakukan oleh kepolisian dan komandan lanud sudah memuaskan DPRD Riau karena menurutnya apa yang dilakukan kepolisian dan komandan lanud sudah sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.  Seperti diketahui, pelaku pemukulan adalah seorang anggota TNI AU.

"Pemeriksaan intensif yang dilakukan kepolisian dan komandan lanud sudah memusakan kami, karena sampai saat ini semua sesuai prosedur dan aturan,"tandasnya.

Suparman memastikan bahwa pelaku saat ini sudah berada di tahanan. Ucapan terimakasih disampaikan Suparman kepada kepolisian dan lanud atas tindakan yang telah diambil.

"Kami sudah lihat sendiri tersangka sudah di sel tadi, kami juga mengucapkan terimasih kepada kepolisian dan komandan lanud atas tindakan yang diambil,"pungkasnya.

Reporter Manatap


Loading...
BERITA LAINNYA