Kasatlantas Pekanbaru Himbau Masyarakat Peduli Rambu Lalu Lintas

Senin, 26 Januari 2015 - 05:25:58 wib | Dibaca: 1888 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru - Pada pagi hari, jalanan di Kota Pekanbaru sudah dipenuhi oleh kendaraan masyarakat yang berlalu-lalang menuju tempat aktivitasnya. Semua orang berusaha secepat mungkin sampai tujuannya. Namun ketidak patuhan dalam berlalu lintas pengendara mengakibatkan berbagai masalah bagi pengendara itu sendiri maupun pengendara lainnya.

Mengatasi masalah ini, Kasatlantas Kota Pekanbaru menghimbau seluruh pengguna jalan untuk mentaati rambu-rambu yang ada.

"Untuk mengatasi masalah berlalu lintas, kami menghimbau masyarakat peduli dengan rambu-rambu berlalu lintas" ujar Kasatlantas Pekanbaru, Zulanda Senin (26/1/2015) saat dihubungi Gagasanriau.com melalui telepon.

Zulanda juga mengapreasiasi masyarakat yang sudah mentaati aturan berlalu lintas.

"Banyak diantara masyarakat saat ini yang sudah sadar akan tertib lalu lintas" lanjutnya.

Seperti pada razia rutin yang digelar Satuan Lantas Pekanbaru Jumat (23/1/2015). Masyarakatt sudah sadar akan pentingnya berlalu lintas. Tidak hanya itu setiap pagi dan sore hari, satlantas selalu menggamankan ketertiban lalu lintas di tempat-tempat rawan kecelekaan.

Tahun 2015 ini, pihak Satlantas Pekanbaru fokus pada penertipan marka-marka jalan. Hal ini bertujuan menggurangi kemacetan pada ruas-ruas jalan yang selalu dilanda kemacetan di Pekanbaru.

Reporter Ranggi Phand Khairi


Loading...
BERITA LAINNYA