Di Sungai Batang, Bupati Inhil Ajak Masyarakat Mendukung Pembangunan

Selasa, 03 Februari 2015 - 08:28:00 wib | Dibaca: 1779 kali 

Gagasanriau.com Sungai Batang - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) M Wardan kembali meresmikan Badan Permusyawarahan Desa (BPD), pencanangan Desa Maju Inhil Jaya (BDMIJ) dan peresmian gedung Baru Pondok Pesantren Yayasan Bin Dahlan Benteng. Senin (2/2/2015).

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Kapolres Inhil, Kepala BPMPD, Kepala Pengadilan Agama dan Kadis Pendidikan, Kabag Kesra Setda Inhil.

Dalam sambutannya, Wardan meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil, bersama-sama menjaga dan mengawal pembangunan tersebut.

"Saya memohon, bantuan, dan dukungan serta kerja sama dari seluruh masyarakat yang ada semoga program yang disusun, yang dikerjakan bersama, dimusyawarahkan bersama dan insyaallah dikerjakan secara bersama-sama dapat berjalan dengan lancar demi kabupaten tercinta ini," sebut Wardan dalam sabutannya.

Sementara itu, Camat Sungai Batang, Nawawi mengungkapkan bahwa program yang DMIJ mendapat sambutan hangat dari seluruh masyarakat baik desa maupun kelurahan. Karena dengan adanya program DMIJ ini bisa mendorong desa atau kelurahan lebih maju lagi.

"Dengan adanya program DMIJ ini, bisa lebih mendorong kemandirian desa dalam pengelolaan pembangunan secara berkelanjutan. Kemudian program DMIJ ini merupakan program prioritas baik kegiatan fisik maupun non fisik seperti magrib mengaji, 1 desa 1 paud," sebut Nawawi.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA