TP PKK Inhil Gelar Pengajian Rutin

Jumat, 06 Februari 2015 - 03:10:06 wib | Dibaca: 1981 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) menggelar pengajian rutin yang dilaksanakan di Pondopo Kediaman Bupati.

Pada kegiatan itu dihadiri Anggota PKK, BKMT, Unsur pelaksana Darma Wanita Persatuan, dan ibu-ibu pengajian surau dan masjid dilingkungan setempat.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan (pengajian) menambah iman kita, meningkatkan silaturahmi, meningkatkan rasa keimanan kita dan mengambil hikmah apa yang disampaikan penceramah,"sebut Zulaikhah dalam sambutannya. Jum'at (6/2/2012).

Ia juga menambahkan bahwa pada 14 Febuari mendatang tepatnya pada Hari Sabtu akan dilaksanakan Haul Akbar Syek Abdul Qadir Jailani. "Semoga kegiatan haul syek tersebut berjalan dengan lancar," harapnya.

Sementara itu Surya As'ad dalam tausiahnya mengatakan ada 7 pekerjaan didirikan Malaikat Zibril antaranya Amalan Sholat Berjama'ah. Beruntung Bisa Berduduk Beserta Ulama. Melihat Orang Sakit.

"Mengantarkan Zanazah. Memberi minum atau makan orang memerlukan (Pemurah atau Darmawan). Mendamaikan Orang Sedang Bertengkar/Sengketa. Memuliakan Tetangga & Anak Yatim." Pungkasnya.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA