Kunjungi DKPP, Wardan Harapkan DKPP Bisa Ubah Wajah Kota Tembilahan

Senin, 09 Februari 2015 - 08:33:23 wib | Dibaca: 1795 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) M Wardan melakukan pertemuan ke Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Inhil yang baru terbentuk. Pertemuan ini Wardan lakukan untuk menengok langsung dinas tersebut. Senin (9/2/2015)

Pada pertemuan tersebut Wardan didampingi Asisten 2 dan 3 Setda Inhil, Kepala Bappeda, Kadis Kehutanan, Kabag Perlengkapan dan Kadis Pekebunan Inhil.

Wardan mengungkapkan kepada awak media bahwa kantor DKPP Inhil yang baru terbentuk tersebut sarana dan prasarananya masih minim.

"Kantornya masih sangat sederhana karena ini merupakan dinas baru, tingkat sarana prasarana masih belum maksimal," kata Wardan.

Menurut penyampaiannya, dinas ini dibentuk merupakan salah satu dinas yang menjadi harapannya terutama dalam menata kebersihan, pertamanan termasuk pemakaman yang ada di Inhil ini.

"Saya sudah tekankan kepada jajaran dinas, kemudian nanti dalam waktunya saya ketemu petugas lapangan mulai dari tukang sapu dan pembersih got dalam dua dan tiga hari kedepan,"tuturnya

Hal Ini dianggap penting dilakukan karena kehadiran dinas baru ini akan difokuskan untuk memberi perubahan terutama wajah kota yang dikenal dengan kota ibadah ini.

"Saya tidak mau hanya pengelola kebersihan ini dikelola satu bidang, dan saya nilai memang bagus, maka ketika sudah menjadi dinas tersendiri harus lebih bagus lagi. Harus memiliki rencana kerja yang jelas, keterbatasan itu tentunya harus kita lengkapi, termasuk juga tadi perhatian terhadap insentif dab kesejahteraan para pekerja," jelaskannya.

Kalau memang, katanya, sekarang ini insentif yang kita bayarkan para petugas kita itu hanya dua jam dalam satu hari, kedepan sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan yang ditingkatkan, dengan peningkatan jumlah kerja kita perhatikan juga penghasilannya kesejahteraannya ini tidak ada masalah yang penting dinas ini sudah punya program rencana kerja.

Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA