Pemkab Minta Stake Holder Kawal Hasil Musrenbang Kecamatan ke Kabupaten

Senin, 09 Februari 2015 - 01:51:26 wib | Dibaca: 1721 kali 

Gagasanriau.com Simpang Kanan-Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Rohil, H Hasrial SE MSi mengatakan, sebagai salah satu upaya untuk memastikan aspirasi atau usulan masyarakat yang termaktub dalam draft Rencana Pembangunan Daerah dapat terlaksana dengan baik, seyogyanya terus diikuti atau dikawal hasil Musrenbang hingga ke Kabupaten.

Dirinya mengintruksikan kepada pihak kecamatan agar terus mengikuti apa yang telah diusulkan dalam draft Rencana pembangunan. "Kepada pak Camat kan ada kasi pembangunan ikuti terus hasil usulan ini jangan hanya terhenti sampai di musrenbang ini saja, ikuti terus hingga ke Kabupaten, agar mana yang jadi prioritas usulan bisa terlaksana,"ungkapnya.

Selain itu dirinya juga mengajak kepada seluruh stake holder yang terkait agar sama sama menjalankan apa yang telah diamanahkan didalam usulan Rencana Pembangunan Daerah (RPD). "Apa yang sudah diusulkan dan yang sudah prioritas hendaknya dilaksanakan, karena ini untuk kepentingan masyarakat jadi jangan sampai ada lagi yang dicoret,"ujarnya.

Bak gayung bersambut, apa yang disampaikan Hasrial yang menyebutkan bahwa hasil musrenbang yang harus dikawal hingga ke kabupaten, langsung mendapat tanggapan positif dari Camat Simpang Kanan, Azhar Spd yang menyebutkan bahwa dirinya akan terus mengawal apa yang sudah masuk dalam musrenbang.

"Setelah acara ini saya akan langsung ke kabupaten dan berupaya agar apa yang sudah diusulkan ini bisa permanen dan tidak ada yang dicoret agar semuanya bisa direalisasikan semua," tukasnya

Reporter Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA