Dinsos Inhil Serahkan Bantuan Kepada Korban Korban Longsor

Selasa, 24 Februari 2015 - 03:04:41 wib | Dibaca: 1876 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Bantuan terus berdatangan untuk para korban tanah longsor di Lorong Perigi RT 02 RW 02 Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah. Kali ini bantuan datang dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berupa sembako dan kebutuhan-kebutuhan lainnya.

"Kota sudah menerima bantuan dari pihak kabupaten yakni Dinas Sosial, bantuan tiba ke sini (Tanah Merah, red) Senin (23/2/2014)," terang Lurah Kuala Enok, Tengku Muhammad. Selasa (24/2/2015).

Dan direncanakan pada hari ini, sembako dan kebutuhan lainnya akan diserahkan kepada para korban agar bisa segera mereka nikmati. "Hari ini akan kita distribusikan kepada para korban," katanya singkat.

Ia berharap dengan adanya bantuan yang mengalir dari berbagai pihak kepada korban bisa meringankan beban. "Semoga bantuan-bantuan ini bisa meringankan beban para korban," pungkasnya.

Untuk di ketahui, pada Jum'at (20/2/2015) pukul 22.30 wib. kembali terjadi bencana alam tanah longsor yang menimpa warga RT 02 RW 02 Lorong Perigi, Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil yang mengakibatkan 1 unit rumah rusak berat dan 2 unit rumah rusak ringan.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA