Kesulitan Perbaiki Lampu Penerangan Jalan, Distamben Inhil Harapkan Bantuan Mobil Crane

Selasa, 24 Februari 2015 - 08:06:56 wib | Dibaca: 1916 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengeluhkan kesulitan untuk memperbaiki lampu-lampu jalan yang ada di Kota Tembilahan apa bila rusak, kesulitan tersebut dikarenakan tidak adanya mobil kren untuk para teknisi.

Hal tersebut disampaikan Kadistamben Inhil, Ir T Edy Efrizal MP. Selasa (24/2/2015). Ia mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan diberapa rusa jalan yang terdapat lampu penerang jalan.

"Kami memerlukan mobil kren yang mana saat ini Distamben Inhil belum memiliki, ini merupakan keperluan yang sangat mendesak," ungkap Tengku.

Diterangkannya, resiko terlalu tinggi jika para tim kita harus memanjat tiang-tiang lampu yang mengalami kerusakan-kerusakan. "Kita hanya membutuhkan satu unit saja, itu sudah cukup," ungkapnya.

Jika sudah memiliki mobil tersebut, mantan Kadisdukcapil Inhil ini juga akan membuka kontak pengaduan gangguan penerangan jalan.

"Kita akan buka kontak pengaduan seperti di PLN. Jika dapat pengaduan terkait penerangan jalan kita langsung turun ke lokasi," pungkasnya

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA