Aktifis: "Riau Tempat Wisata Bagi Koruptor!

Kamis, 19 Maret 2015 - 08:22:58 wib | Dibaca: 1845 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Aktifis mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa (Gema) Bengkalis menyatakan bahwa Provinsi Riau menjadi tempat wisata bagi para koruptor, karena selama ini persoalan hukum kasus korupsi di Bumi Lancang Kuning selalu berhenti di penegak hukum.

Hal ini disampaikan saat Gema Bengkalis mendatangi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Kamis (19/3/2015) untuk mendesak agar kasus korupsi yang terjadi Kabupaten Bengkalis dalam dugaan korupsi APBD melalui PT. Bumi Laksmana Jaya (PT. BLJ) sebanyak Rp.300 milyar.

"Riau ini sudah jadi tempat wisata bagi koruptor, salah satu contohnya adalah kasus korupsi di Kabupaten Bengkalis dimana Herliyan Saleh sebagai bupati patut diduga terlibat dalam perampokan uang rakyat, nah saat ini Kejati Riau sendiri turut diduga mendiamkan kasus yang terjadi di Negeri Junjungan"kata aktifis Gema Bengkalis.

Aksi Gema Bengkalis ini dari sudah sekian kali dilakukan untuk mendesak agar persoalaan kasus korupsi yang terjadi di Bumi Lancang Kuning ini. Kejati Riau sendiri dikritik pedas oleh berbagai LSM dan Ormas serta aktifis mahasiswa yang tidak pernah tuntas penyelesaiannya.

Reporter Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA