ATAP: "Aneh, Kepala Dinas Perindag dan Pasar Tidak Tahu Jumlah Pasar

Senin, 23 Maret 2015 - 08:10:19 wib | Dibaca: 1862 kali 

Gagasanriau.com Pelelawan-Ketua Asosiasi Tabloid Pelalawan (ATAP) Kabupaten Pelalawan Ir. Pandapotan Marpaung melalui Sekretaris, Yusuf Situmorang mengatakan aneh dan tidak profesional seorang Kadis yang membidangi masalah pasar tidak mengetahui jumlah keberadaan pasar di wilayah kerjanya.

"Sungguh aneh seorang Kepala Dinasperindag dan Pasar tidak tahu berapa jumlah target pendapatan 2014 dan jumlah pasar di Kabupaten Pelalawan dari dinas yang dipimpinnya"kata Yusuf.

"Kita jadi curiga Kepala Dinas ini tidak bekerja,hanya menunggu laporan dari bawahan, yang kita lihat dilapangan saat ini jumlah pasar berkembang pesat apalagi pasar-pasar moderen. hal ini menjadi janggal dengan keberadaan pasar moderen dan tradisional berkembang pesat akan tetapi Disperindag pasar masih minim target PAD diduga ada oknum yang bermain di sektor pasar hingga mengakibatkan jebloknya target PAD selayaknya sudah memiliki target hingga angka 1 Milliar"tambah Yusuf.

Menurut Yusuf sangat tidak masuk akal jika target pendapatan hanya berkisar Rp.170 juta, dengan kondisi perkembangan pesat pasar saat ini. "Jadi tidak setimpal dengan PAD sektor pasar"tukas Yusuf.

"ATAP meminta kepada Bupati Pelalawan agar menempatkan orang yang profesional dan mau bekerja untuk memimpin Dinas Perindag dan Pasar karena ini menyangkut kemajuan Pelalawan kedepan"pinta Yusuf.

Reporter Romel Sirait Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA