AKN Bengkalis Gelar Sosialisasi Untuk Seluruh Kades dan Lurah Sekabupate

Selasa, 07 April 2015 - 09:02:33 wib | Dibaca: 1808 kali 

Gagasanriau.com Bengkalis-Akademi Komunitas Negeri (AKN) di Bumi Negeri Junjungan gelar sosialisasi untuk seluruh Kepala Desa dan Lurah sekabupaten Bengkalis Selasa(7/4/2015). Sosialisasi ini dilaksanakan di lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

Turut hadir dalam sosialisasi Bupati Bengkalis Herliyan Saleh yang diwakili oleh Asisten Tata Praja Amir Faisal, Kadisdik Bengkalis yang diwakili sekretaris disdik supardi dan ketua pengelola AKN Bengkalis Alfansuri.

Sebagai salah satu misi pemerintah kabupaten Bengkalis yakni menjadikan kabupaten Bengkalis sebagai kota pendidikan terus diupayakan oleh pemerintah kabupaten Bengkalis. Bupati bengkalis Herliyan saleh dalam sambutannya yan disampaikan oleh Amir Faisal mengatakan akan tetap memperhatikan dunia pendidikan di kabupaten bengkalis.”misi kota pendidikan menjadi sudah sektor utama, hal ini juga sudah terlihat dengan perguruan tinggi negeri yang ada dikabupaten Bengkalis” ujar Herliyan Saleh.

Usai menyampaikan sambutan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh, Amir Faisal berpesan kepada seluruh Kades/ Lurah yang hadir agar melanjutkan sosialisasi yang di sampaikan oleh pihak AKN Bengkalis. “kita harapkan kepada seluruh kades/lurah untuk dapat mensosialisasikan sampai ketingkat RT nantinya, agar seluruh masyarakat tau dengan adanya kampus AKN Bengkalis dan bisa kuliah secara gratis” ujar Amir.

Reporter Mirzal Apriliando Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA